favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

5 Mobil Polisi Terkencang di Dunia

   
5 Mobil Polisi Terkencang di Dunia

5 Mobil Polisi Terkencang di Dunia

Indo Automotif - Kabur dari kejaran polisi,sekarang menjadi sangat sulit. Dengan armada supercar, kepolisian di beberapa negara menjadi lebih cepat untuk menangkap penjahat yang kabur atau datang ke tempat kejadian perkara. di Dubai memimpin dalam jumlah supercar produk terkenal seperti Lamborghini dan Aston Martin yang digunakan sebagai mobil polisi penumpas kejahatan, namun beberapa negara lain juga tidak mau kalah. Seperti Colombia,Inggris. Inilah beberapa mobil polisi terkeren dan tercepat di berbagai negara.

1. LAMBORGHINI AVENTADOR, DUBAI


Mesin berkekuatan 700 hp ini adalah salah satu milik paling berharga dari Kepolisian Dubai, dengan harga mencapai AS$400.000 (Rp 5,279 miliar). Lamborghini Aventador bisa melesat hingga kecepatan 349 kpj.

2. FERRARI 348 TARGA, KOLOMBIA


Pada 2011, Kepolisian Bogota dengan gembira memodifikasi sebuah Ferrari 348 Targa hitam, yang disita dari seorang gembong narkoba, menjadi mobil patroli polisi berwarna putih hijau. Akan tetapi, mobil berharga AS$250.000 (Rp 3,299 miliar) ini digunakan hanya untuk aktivitas hubungan masyarakat sebelum kemudian dipamerkan di museum kepolisian.

3. BMW X5, INGGRIS

SUV empat pintu bermesin diesel ini menjadi mobil pemburu kecepatan tinggi Departemen Polisi Inggris. Mobil ini juga menjadi bagian dari Kelompok Pelindung Pawai Obor Olimpiade 2012.

4. LAMBORGHINI GALLARDO, ITALIA

Tiga supercar dipersembahkan kepada Kepolisian Italia untuk menanggulangi meningkatnya para pengebut di austostrada (jalan tol). Sayangnya, pada 2009 seorang polisi Italia, yang telah dilatih khusus untuk mengemudikan Gallardo, menabrakkan mobil bertenaga 500 hp itu ke deretan mobil yang tengah parkir saat mencoba menghindari sebuah SEAT Ibiza. Sang sopir selamat tanpa cedera fatal.

5. MERCEDES BENZ BRABUS G63 AMG WIDESTAR, DUBAI
DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - NOVEMBER 18:  A Female Emerati police officer locks her Mercedes Benz Brabus 4x4 supercar during the Dubai Airshow on November 18, 2013 in Dubai, United Arab Emirates. The Dubai Air Show is the premier Middle East air show for trade and business delegates organized by F&E Aerospace.  (Photo by Christopher Furlong/Getty Images)
Versi modifikasi dari G-Class yang ternama, Brabus menjadi mobil patroli di kawasan wisata. Seperti supercar lainnya, Brabus juga digunakan untuk kegiatan promosi ketimbang membasmi kejahatan.
Last update
Add Comment