favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Bocoran Toyota Sienta Di Event Bergengsi IIMS 2016

   
Bocoran Toyota Sienta Di Event Bergengsi IIMS 2016

Bocoran Toyota Sienta Di Event Bergengsi IIMS 2016

Coolaler Image

Indo Automotif - Toyota Sienta Sudah resmi akan meluncur pada ajang bergengsi Indonesia International Motor Show Atau Di singkat IIMS 2016,Pada besok 7/4/2016.
Meski Toyota Astra Motor (TAM) masih enggan berbicara banyak, namun Indo Automotif sudah mendapat sedikit informasi dari kabar media.

Dari sebuah pesan singkat yang dikirim wiraniaga Toyota, Sienta siap dipasarkan dalam empat model, yakni E,G,V, dan Q. Untuk tipe E menggunakan transmisi manual, untuk tipe Q hanya matik, sedangkan untuk tipe G dan V tersedia dalam pilihan matik dan manual.

Selain itu,tipebocoran spesifikasi Sienta yaitu dengan mesin 1.500 cc Dual VVTi dan tramsisi 7 percepatan CVT yang mampu menghasilkan tenaga 107 tk dan torsi 14.6 Nm. Sedangkan untuk versi manual dibekali dengan transmisi 6 percepatan.


Kendaraan baru yang bermain di segmen Multi Activity Vehicle(MAV) ini juga akan dilengkapi dengan sistem pendingin udara (air conditioner/AC) single blower untuk tipe E dan G manual, dandouble blower untuk V dan Q otomatis.

Untuk tipe E,pintu sliding door bekerja secara manual, tipe Gsliding door bekerja secara elektrik untuk pintu sebelah kiri dan manual untuk kanan. Sedangkan tipe V dan Q yang menjadi pilihan tertinggi sudah dilengkapi dengan pintu elektik di kedua sisinya.


Last update
Add Comment