favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Jualan Jajan di "Foodtruck" Sekarang Jadi Favorit

   
Jualan Jajan di "Foodtruck" Sekarang Jadi Favorit

Jualan Jajan di "Foodtruck" Sekarang Jadi Favorit

Foto diambil dari www.correiodeuberlandia.com.br

Indo Automotif - "Foodtruck" Entah kapan ide yang kreatif ini di kembangkan,yang Indo Automotif tahu ini beredar awal-awal tahun 2016 dan sampai saat ini.

Bisnis foodtruck, atau mobil ini toko yang menjual beberapa jenis makanan. Saat ini dapat dilihat di berbagai acara atau tempat tempat yang ada event tertentu,terutama di Kota-kota besar. Selain mudah karena dapat berpindah tempat menyesuaikan lokasi usaha, mobil toko ini juga dinilai lebih hemat biaya dan bisa menarik perhatian dengan ubahannya yang unik.

Selain itu,jika ada satpol pp operasi. Kita bisa langsung kabur ya?.haha. Itu juga bisa.


Usaha foodtruck pun beragam, ada yang jualan jenis kue/roti, makanan cepat saji, ada juga yang menjual makanan tradisional,dan saat ini ada yang jualan kopi ala foodtruck. Semua desain foodtruck menyesuaikan kebutuhan para pemilik untuk usaha mereka. Dan yang terpenting mementingkan simpati anak mudah yang katanya Ngehist.
Pemilihan mobil jenis minibus sebagai foodtruck,karena kendaraan ini memang memiliki basis sebagai kendaraan niaga yang memiliki ruang untuk diubah sesuai keinginan pengusaha. Bagian bak kendaraan, bisa dicopot untuk dibangun ruang seperti dapur dan etalase.

Sobat Indo Automotif,berminat untuk mendesain Mobilnya Jadi FoodTruck ??.

Semoga artikel ini dapat memberikan kita inovasi yang jadi lebih baik.

Last update
Add Comment