favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Modifikasi Mobil Toyota Grand New Avanza Makin Garang

   
Modifikasi Mobil Toyota Grand New Avanza Makin Garang

Modifikasi Mobil Toyota Grand New Avanza Makin Garang

diambil dari blog dadalala.com

Indo Automotif - Modifikasi mobil tidak selamanya harus membongkar habis-habisan sebuah mobil, namun dengan beberapa aplikasi variasi saja mobil sudah bisa memiliki tampilan beda. Salah satunya seperti yang dapat diterapakan pada mobil Toyota Grand New Avanza terbaru ini.

Hanya dengan beberapa perangkat aksesori tampilan Grand Avanza sudah terlihat lebih kekar. Mulai dari variasi tanduk depan sampaidoor sill plate yang digunakan sebagai hiasan sekaligus pelindung bodi bawah mobil. Dengan melihat terlebih dahulu,titik mana yang harus di tambahi atau harus dibongkar,agar tidak salah pada saat mengeksekusi mobil tersebut. Dan dapat meminimalisir kekecewaan,pada hasil jadi.

Sedangkan untuk memperkuat tampilan, pada kap mesin diberikan lapisan stiker bermotif karbon. Alhasil desainya pun telihat jauh lebih sporty dibandingkan versi standarnya. 

Perangkat aksesori,kini bisa diproleh dengan mudah di toko-toko variasi mobil dan harganya cukup terjangkau. Salah satunya seperti di Alif Auto yang berada di daerah Kemayoran 

Untuk kisaran harga,cukuplah bervariasi, door sill plate seluruh pintu dibanderol dengan harga Rp 400.000, sedangkan untuk tanduk dijual Rp 700.000. Untuk yang membeli keduanya sekaligus di toko Alif Atuo juga ada bonus langsung berupa door guarddengan emblem Toyota.

Sedangkan untuk wrapping motif karbon pada kap mesin bisa dikerjakan di beberapa jasa stiker yang sudah ahli, seperti Pacman Stiekr di MGK Kemayoran lantai 5 dan juga Gondrong Stiker di Kawasan Tebet. Untuk harga karbonya berkisar Rp 250.000 sampai Rp 300.000.
Last update
Add Comment