favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Sepeda Pintar Milik " Xiaomi " Akan Menggebrak Pasar

   
Sepeda Pintar Milik " Xiaomi " Akan Menggebrak Pasar

Sepeda Pintar Milik " Xiaomi " Akan Menggebrak Pasar

Google Image

Indo Automotif -  Kabar yang unik berasal dari Xiaomi,Produsen Ponsel Pintar Android. Memang,perusahaan ini selalu bikin inovasi dan sangat bisa mendapat hati seluruh konsumennya. 

Setelah sukses dengan ponsel Pintar Xiaomi bertemakan Note dan Prime,lalu buatlah CameraDigital mini yang bernama Xiaomi Yi,yang merupakan rivalnya Go PRO Camera.

Dan akhir maret kembali dengan gebrakan baru,yaitu Sepeda Pintar bernama QiCycle R1. Namun saat ini,belum siap untuk di produksi masal. 

Sementara hanya untuk kampanye menggalang dana di situs Xiaomi guna memasuki tahap produksi. Sampai sekarang urun dana berhasil mengumpulkan US$341.000 dan masih ada waktu sekitar dua pekan mendatang. 

Xiaomi telah berinvestasi di startup bernama iRiding, yang pekan ini memperkenalkan sepeda pintar seharga US$3.000 di China.

Dirakit di Taiwan, sepeda ditujukan kepada penggemar sepeda dan kalangan profesional. Xiaomi rencananya baru mengirim sepeda pada awal Mei, dari target awal hanya mengirim 50 sepeda.

Sepeda dibangun dengan serat karbon ringan warna hitam Mitsubishi T800 sehingga bobotnya hanya 7 kilogram dan dilengkapi sensor gerak. 

Beberapa hal yang membuat sepeda ini mahal adalah, pertama ia dibekali fasilitas pelacakan data yang diklaim sangat akuran. Kedua dia juga dapat disinkronisasikan dengan aplikasi QiCycle di ponsel pintar.

Yang menarik, QiCycle dilengkapi transmisi elektronik Shimano Ultegra Di2 yang memberikan 40 jam pergeseran halus dari baterai yang tertanam di dalamnya. Menurut laporan GizmoChina, baterai ini terhubung ke berbagai sensor untuk menjaga sinkronisasi dengan aplikasi kesehatan Xiaomi.

Sepeda ini mungkin bakal dijual di salah satu platform e-commerce Xiaomi.


Jadi gimana sobat Indo Automotif,berminat untuk membeli Sepeda yang penuh inovasi ini?
Last update
Add Comment