favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Toyota Prius Prime 2017 Bikin 'Geram' Rivalnya

   
Toyota Prius Prime 2017 Bikin 'Geram' Rivalnya

Toyota Prius Prime 2017 Bikin 'Geram' Rivalnya

Indo Automotif - Model barunya dijuluki dengan nama Toyota Prius Prime yang akan menjadi model global mobil mesin ganda tersebut. Pabrikan bukan lagi meluncurkan teaser menjelang ajang New York Auto Show, tapi berupa gambar-gambar bagian eksterior dan interior.



Toyota Prius Prime memiliki desain eksterior lebih atraktif daripada model Toyota Prius lawas. Diharapkan model ini bisa mendongkrak penjualan mobil hybrid Toyota di dunia.
New Prius hybrid lebih panjang 60 mm, lebih lebar 15 mm, dan lebih rendah 20 mm. Ubahan tersebut menciptakan ruang lebih luas dan tetap menciptakan kenyamanan dan kedinamisan saat berkendara.
Menariknya mobil ini dilengkapi kap aluminium, serat karbon pada rear spoiler, baterai dengan posisi lebih rendah dan suspensi belakang independen double-wishbone untuk menciptakan kenyamanan tanpa rasa limbung.
Powertrain tidak jauh berbeda dari model lawas. Satu-satu pengubahan besar adalah kapasitas baterai menjadi 8,8 kWh yang dapat diisi ulang sampai penuh hanya dalam waktu 5,5 jam melalui listrik rumahan bertegangan 240 V.
Toyota Prius Prime mampu menenggak 1 liter bensin untuk jarak 40 km, atau meningkat dari generasi sebelumnya yang hanya 32,6 km/liter. Interior dilengkapi layar LCD 11,6" dengan fitur standar navigasi. Fitur standar lain adalah airbag yang disebar di seluruh kabin penumpang. 
Gimana pendapat kamu?,bagus bukan?.
Last update

1 Comments

+ Add
wow... it's so interested... my car in the future :D
Add Comment